Dua Solusi Untuk Tangkis Masalah Kulit Kering dan Bertekstur, Apa Saja?

Yoga Prakoso | 25 Juni 2021 | 18:03 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ada saja masalah kulit yang muncul dalam kehidupan sehari-hari. Karenanya, selama pandemi Covid-19 ini, kaum hawa diajak untuk lebih menjaga kesehatan mental dan fisik termasuk kulit.

Bagi yang punya kulit kering dan bertekstur, ada kabar baik yang tersiar, Juni 2021. Rangkaian Hydrastay dari Make Over meluncurkan dua inovasi terbaru, yakni Make Over Hydrastay Glow Fluid Foundation dan Make Over Hydrastay Liquid Tint Blush. Dua produk ini menjawab kekhawatiran beauty enthusiast akan kulit wajah kering dan bertekstur.

Kondisi ini kerap membuat tampilan makeup menjadi cracky, patchy, dan lebih sulit memilih produk riasan yang cocok. Make Over Hydrastay Glow Fluid Foundation adalah foundation yang didesain khusus untuk kulit kering. Ia mengandung Deep-Hydrating Actives yang menghidrasi secara intens, tahan lama hingga 24 jam, mengenyalkan sekaligus menyehatkan kulit. Ia hadir dalam delapan varian yakni N10 Marble, W22 Warm Ivory, C21 Pink Ivory, W33 Honey Beige, N30 Natural Beige, W41 Coral Sand, W42 Warm Sand, dan N50 Tan.

Sementara itu, Make Over Hydrastay Liquid Tint Blush, adalah blush berbentuk liquid yang mengombinasikan Deep-Hydrating Actives dan Color-Grip Technology. Keduanya membuat warna tahan lama, menempel sempurna di kulit, bahkan di kulit kering. “Hasilnya, tampilan merona alami. Liquid Tint Blush hadir dalam lima pilihan warna yakni Flair, Gala, Solace, Dolce, dan Sun-Baked. Semuanya dilengkapi dengan SPF 15/PA++, non-comedogenic, bebas alkohol dan teruji secara dermatologis,” kata Group Head Make Over Cosmetics and Innovation, Stephanie Lie, dalam siaran pers yang kami terima pekan ini.

Make Over Hydrastay Glow Fluid Foundation (Rp 175 ribu) dan Make Over Hydrastay Liquid Tint Blush (Rp 131 ribu) kini bisa dibeli di toko resmi Make Over di Shopee. “Make Over selalu menghadirkan produk berkualitas, harga terjangkau, dan up to date. Tak heran jika Make Over konsisten jadi salah satu produk kecantikan terfavorit pengguna Shopee,” ujar Head of Brands Partnership and Digital Managements Shopee Indonesia, Daniel Minardi.

Penulis : Yoga Prakoso
Editor: Yoga Prakoso
Berita Terkait